Kata-Kata Lucu Bikin Ngakak

Kata-Kata Lucu Bikin Ngakak – Update Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Kata-Kata Lucu Bikin Ngakak, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

[New] Kata-Kata Lucu Bikin Ngakak

Kalian ingin berlucu-lucuan di facebook atau twitter dengan menggunakan status kata-kata lucu dengan teman kalian agar suasana menjadi lebih santai dan bisa menghibur teman kita yang sedang sedih tentunya. di jamin temen anda yang membacanya akan tertawa ngakak saat membaca status lucu anda. bisa juga anda baca di kala sedang strees dengan pekerjaan atau hal galau lainnya.
Foto Foto Lucu Bayi Kalo Gue Keren Kata Kata Lucu Bikin Ngakak
Kata-kata Lucu ini di sarankan jangan di baca di tempat umum, karena nanti kalian bisa di bilang orang gila yang di sebabkan membaca setatus lucu ini. L:ihat juga Gambar Lucu Terbaru agar kegilaan anda semakin jadi. dari pada berlama-lama mendingan langsung saja dibaca dibawah ini :
Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja.
Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..
Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di PANGGIL TUHAN
Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.

Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.
Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak.

Hukuman gantung aja udah diganti tembak, knp kmu masih gantung aku? Tembak dong!.
Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian…
Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.
Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong….
Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.

Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.
Tau ga kenapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Di belakang setiap pria yang sukses, selalu ada satu wanita. Di belakang pria tidak sukses, ada dua.
Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.

Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang jelek.




semoga dengan mebaca kata-kata lucu diatas kalian bisa terhibur dan bisa ketawa-ketawa sambil menghilangkan strees yang di karenakan aktifitas seharian anda. kalian juga bisa mengesharenya melalui BBM anda keteman-teman anda.

Sumber

Nah Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kata-Kata Lucu Bikin Ngakak

Incoming search terms:

status terlucu, kata kata bikin ngakak, kata kata iklan yang bikin ngakak, kata kata lucu bisa buat ngakak, kata kata lucu dan konyol, kata kata ngakak, kata2 konyol, sedih baca status, sedih konyol, kata kata lucu bikin ngakak terbaru, bbm lucu bikin ngakak, gambar kata kata lucu bikin ketawa, gambar kata bikin ngakak, gambar hewan lucu kata2, foto tulisan lucu orang gila, foto kata2 lucu, foto bayi galau, dp animasi bersakit sakit dahulu berenang renang ketepian, www kata-kata bikin ngaka percintan com
Uncategorized »
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "Kata-Kata Lucu Bikin Ngakak"