Kata Kata Galau Lucu Banget 2015 | Cara Terbaru

Home » Internet » Kata Kata Galau Lucu Banget 2015
berakhir 15 April 2015 berakhir 15 April 2015 berakhir 15 April 2015 berakhir 15 April 2015 Berakhir 15 April 2015. Fog_johan berakhir 15 April 2015 berakhir 15 April 2015 berakhir 15 April 2015 berakhir 15 April 2015

Kata Kata Galau Lucu Banget 2015

Sering kali kita menemui kata kata galau lucu di berbagai macam jejaring sosial seperti facebook dan twitter. Biasanya kata kata tersebut dibarengi dengan gambar lucu yang membuat kita semakin tambah ngakak. Ini merupakan cara baru untuk mengungkapkan kegalauan, pasalnya perasaan galau identik dengan kesedihan karena masalah percintaan. Namun disini justru malah dibuat sebagai guyonan dan lelucon sehingga orang lain yang membacanya akan terhibur.

Berbeicara masalah galau, hampir semua orang pasti pernah merasakannya mulai dari abg, dewasa, hingga orang tua sekalipun. Definisi kata galau masih belum jelas tergantung dari pengaplikasiaan kata tersebut dalam sebuah kalimat. Namun yang paling sering digunakan kata galau adalah identik dengan berbagai masalah percintaan. Misalnya karena putus cinta, karena disakiti oleh sang kekasih, karena bingung memilih diantara dua pilihan dll.

kata galau lucu

Dari pada terus-terusan menggalau tidak jelas, maka sebaiknya kalian baca dulu beberapa kumpulan kata galau lucu terbaru berikut ini. Lupakan sejenak rasa galau kalian yang tidak ada manfaatnya itu, lebih baik benahi diri untuk menjadi orang yang lebih baik. Karena apa? orang baik akan mendapatkan jodoh orang yang baik juga, maka semua bergantung seberapa besar usahamu untuk menjadi orang yang baik.

Aku mau kita putus. KOMA!! Lho kok koma? Bukan titik? Iya kan sapa tau ntar balikan lagi.

berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!

Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama

Dulu aku memfollow hati mu , terus kamu follback aku . tapi sekarang kamu unfoll ak dan kau membloc nya :’(

Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih

Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain”

Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?

Klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km

korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :’(

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..

Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget…

Padahal lo sering BEGETE bikin gue nyesek, tp kenapa gua msh sayang sama lo yah

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu. :(

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat.. :’(

Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu :(

Contek mencontek itu bukan kecurangan di kalangan pelajar, tapi tradisi

Dulu aku memfollow hati mu , terus kamu follback aku . tapi sekarang kamu unfoll ak dan kau membloc nya :'(

Ini twitter yah? Kirain tong sampah. Abis banyak yang nyampah sih

Kalo macet gausa klakson2! Emg tuh klakson bisa bikin jalanan jd lancar?! Kampungan!

klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km

Lebih baik kamu NEGATIVE thinking dari pada kamu POSITIVE hamil.

manusia itu tak boleh mencintai sesama jenis, maka bercintalah dengan lain jenis seperti monyet, babi anjing dan binatang lainnya

mnrt kalian mnding nmbak duluan apa nunggu diia nmbk duluan??(lm bngt sih dia nmbk gue.a)

Niat belajar, cek tl, banyak mention, keasyikan, ngantuk, tidur, ga jadi belajar

Niat belajar, cek tl, banyak mention, keasyikan, ngantuk, tidur, ga jadi belajar

Oh ini twitter yah? Kirain diary.. Abisnya banyak yg curhat di TL sih

Oh ini twitter yah? Kirain tmpt perkumpulan FBI. Abis banyak mata2 TL sih

Org klo botak didpn artinya suka mikir.. Kalau di belakang artinya dia pintar.. Kalau depan belakang dia pikir dia pintar!

ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA

Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya.Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan dia~ B)

Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan cuma hartamu

Tau arti cewe WABAH? Cewe yg dari belakang WAH! Dari depan BAH!! *kenyot kecebong*

Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi merah itu gk boleh di terobos

yg paling menderita ngeliatin org pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos :p

Kata kata galau lucu di atas hanyalah beberapa bagian saja, di artikel selanjutnya akan kami sajikan lebih banyak lagi yang seperti ini dan dijamin akan lebih lucu. Bagi yang bersedia tolong bagikan artikel ini di akun media sosial kalian supaya lebih banyak orang terhibur.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kata Kata Galau Lucu Banget 2015

Posted by views 75 Views 0 Responses
     
May
18
2015
 
Sponsor
Berakhir Berakhir

>berakhir 15 April 2015

Statistik
yahoo mesengger